Wednesday, September 4, 2013

5 MENIT

Aku lagi sama becak dan awul. entah kenapa dua orang itu meraasa menjadi freak. pintunya tertutup. aku nggak tahu harus ngapain lagi. sekarang becak di belakangku dan awul menuju kemari, lalu awul mengarahkan wajahnya ke AC. lalu duduk manis di sampingku. tidak tahu kenapa aku menuliskan ini. sekarang dua orang freak itu berpegangan tangan. ternyata mereka lagi panco. sekarang aku nggak tahu harus ngapain? lalu becak berkata"Aku metani rambutnya awul."

aneh banget kan situasi diatas, dengan penulis yang notabene juga aneh. sekarang kami membicarakan soal unas, bocoran unas yang biasanya dimiliki lembaga belajar tertentu. sekarang kami  membicarakan kuliah. tiba-tiba bayu mang datang sama rijalul. lalu mereka pergi. itu gambaran yang bisa akui berikan dalam 5 menit ini. 

No comments:

Post a Comment