Friday, June 21, 2013

Itu Aku

terkadang malu sendiri...
terkadang aku merasa diriku terlalu angkuh..
merasa diriku yang paling benar...
malu ketika kuingat tingkah angkuhku..
menutup setiap kesalahan yang kulakukan
dengan membohongi diri bahwa aku benar...
berpikir bahwa aku cantik.. pintar... menarik...
membohongi diriku..
malu sekali melihat sebuah kenyataan...
menyakitkan hati mendengar kembali kata-kata angkuh nan kejam..
pernah aku berpikir...
aku dekat dengan Tuhan...
yang ternyata muslihat setan yang menyesatkan...
aku terlalu angkuh sehingga buta..
bibirku bergerak tanpa tahu malu seolah ..
semua kata adalah kebenaran...
aku mendengar tapi tak mendengar hal baik..
tapi semua yang buruk, yang justru menguatkan nafsu...
aku bahagia tapi tak tahu bersyukur..
menangis meratapi diri, tapi ada yang perlu lebih untuk diratapi...
aku menggungakan kata 'tapi' sebagai bentuk perlindunganku..
itulah aku seorang manusia...
by: gatri

No comments:

Post a Comment