Friday, July 19, 2013

Inu X Boku Secret Service

Bisa dibilang apapun di dunia ini aku suka, mungkin hampir semuanya. salah satunya MANGA atau ANIME. Karakter animasi khas Jepang. Hampir semuanya aku suka. mungkin hanya beberapa yang tidak aku ketahui. Oh iya, kali ini aku akan membahas anime Inu X Boku Secret Service.

Oke, kisah ini menceritakan seorang anak dari keluarga Shirakiin, Shirakiin Riricho yang tidak bisa hidup secara bebas dan merasa untuk pindah dan hidup dengan keinginannya sendiri di sebuah mension bernama "Ayakashi Kan". Di mension ini, hanya mereka yang lolos dalam pemeriksaan yang ketat yang bisa tinggal, dan setiap orang yang tinggal di sana dilayani oleh seorang agen dari Secret Service (S.S). Meskipun Riricho telah menolah untuk dilayani oleh seorang agen rahasia, selama tinggal di mension ini, dia menemukan bahwa agen yang didekikasikan untuk melindunginya sebenarnya adalah arwah rubah yang pernah diselamatkannya.

Aku suka banget sama anime yang genre nya seperti Inu X Boku Secret Service. Selain kisah cinta, juga dibumbui unsur supranatural dan komedi. Semakin menarik buat dilihat. sayangnya aku masih terseok-seok (lebay) mencari link downloadnya.. T.T

No comments:

Post a Comment