Wednesday, July 31, 2013

Sinopsis SILENT WORDS



Alexander Langdon, laki-laki berusia 15 tahun jatuh cinta pada seorang anak berusia 5 tahun. Gadis cilik itu Leana adalah seorang yang tidak pernah bericara kepada orang lain sepanjang hidupnya. Ia hanya menulis puisi-puisi untuk Tuhan. Alex yang terpaksa mengikuti ayahnya untuk menghadiri acara amal di panti asuhan tempat Leana.

Sejak pertama kali melihat Leana, Alex tahu ada yang berbeda dari anak kecil itu. Semakin hari rasa penasarannya pada Leana semakin bertambah. .Hingga akhirnya ia akan menjaga Leana. Secara diam-diam ia memenuhi setiap kebutuhan Leana tanpa Leana tahu. Ia mendapat semua informasi tentang Leana dari Ibu pengurus panti Asuhan. Sampai tiba saatnya ia akan mengambil Leana.

Saat laki-laki bernama Alex itu memperkenalkan diri, Leana tahu ada yang berbeda dari laki-laki itu. Semua yang ada pada Alex terasa berbeda. Hingga ia berbicara dan tertawa bersama Alex. Sekarang yang Leana pikirkan agar Alex bahagia bersamanya. Suatu hari ia diambil oleh Alex. Di rumah Alex, meskipun terasa bagai istana yang ia baca di buku. Leana harus menghadapi semua tantangannya. Mulai dari Alex yang menyuruhnya untuk lebih terbuka kepada orang lain, bersaing dengan Arela untuk mendapatkan perhatian Alex, dan masih banyak kejadian yang membuat Leana merasa menemukan tujuan hidup dan belahan jiwanya.

2 comments: